12.9.13

kita B 8 AJ




Pernah nggak temenan kentel banget? Kemana mana barengan sih (seringnya).
Aku dewi anggraeni (hik) sama 4 wanita super, nila amani fajria (nila), ira ayuningtyas (ira), chusnul chotimah (mbahe), ratih widyaningrum (kun), dan 3 lelaki kece, toetoeko putro hutomo (tukok), choirul ichsan (acong), dan setyo ardi nugroho (bendot). Mulai temenan kentel malah di tingkat akhir masa perkuliahan kita.
Nggak tau awal mulanya darimana, kita gabung gitu aja.
Kita sering bilang, kita itu “markobet family” (bahasanya si bendot sih itu).
Kita mau nya barengan terus sampe kita punya suami, istri, anak, atau sampe cucu kali ya. Dikala kita udah berkeluarga, kita masih sering kumpul aja. Cerita, sharing, nongkrong, haha hihi, bahas–bahas nggak jelas, nyari-nyari bahan. *ngebayanginnya aja udah seru banget*
Dulunya itu, aku jarang kumpul sama mereka, palingan ya sama nila sama mbahe, kalo sama kun itu karena aku dulu satu LPM sama dia jadi lumayan sering barengan. Kalo ira, tukok, acong, bendot, mereka emang udah sering barengan.
Awal mulanya, pas smt 5, aku jauh sama sahabatku, aku jadi keseringan sama nila sama mbahe, terus sama kun karena satu tim pas Tugas Akhir. Sedangkan kun sama ira pasti barengan terus, jadi gabung sama ira juga. Jadi bebarengan aku, nila, mbahe, ira, sama kun. Terus kalo lagi dikantin gitu sukanya satu meja sama tukok, acong, bendot. Yaudah deh, kita jadi keseringan kumpul bareng. Secara juga kita satu kelas jadi ya bebarengan terus.
Pernah ngerasa nggak kalo “Teman itu kekuatan”.
Kalo nggak karena aku ketemu temen-temen gila kayak mereka, mungkin sampe sekarang aku masih sering mikirin sahabatku.
Kalo nggak ketemu temen-temen yang istimewa kayak mereka, mungkin nila bakalan galau lama banget pas putus sama mantannya.
Kalo nggak ketemu temen-temen yang sabar kayak mereka, mungkin mbahe udah jarang punya temen dan jadi orang yg krik krik haha *peace mbah*.
Kalo nggak ketemu temen-temen yang asik kayak mereka, mungkin ira bakalan nangis terus kali ya kalo dapet tugas yang susah (kayak tragedi foxpro) tapi karena ada mereka, ira hebat ik bisa ngelarin TA nya dengan lancar hehe.
Kalo nggak ketemu temen-temen yang markobets kayak mereka, mungkin ratih nggak bakalan jadi kun (haha maksute piye) :p
Kalo nggak ketemu temen-temen yang kayak mereka, mungkin bendot, tukok, acong nggak bakal jadi mahasiswa yg rajin, aku sayang mereka bertiga, mereka istimewa :’)
Kalian semua istimewa, care nya, asik nya, sharing nya, kekeluargaannya.
Kalo nggak karena ini semua, nila sama ira nggak bakal pernah jadi temen deket, nge-mall berdua, runtang runtung kemana mana haha.

Tidak ada komentar: