27.9.13

dari insinyur, lawyer, psikolog, crew tran tv, pegawai bumn, sampe supervisor

pas masih kecil, pas SD, aku pingin banget jadi insinyur terus pas SMP aku pingin jadi lawyer, sampe pas SMA semester awal aku tetep pingin jadi lawyer dan akhirnya pas SMA hampir mau lulus itu baru aku pingin jadi psikolog.
terus pas masuk kuliah, aku tetep pingin jadi psikolog, eh ternyata kuliahnya malah nyimpang jurusannya hehe
tapi sampe sekarang sih masih tetep pingin kuliah S2 Psikologi :D
sehabis lulus kuliah, rasanya malah pingin banget kerja di Trans TV, tapi kok masa depannya cerahan di perusahaan BUMN ya hehe cuma kalo dari kebiasaan sih cocokan jadi supervisor haha janjane meh dadi opo lho wik ._.
dulu pas aku kecil, aku pingin cepet gede, cepet ngeraih cita-citaku tapi pas udah gede, aku pingin gini aja, ngalir aja sama takdirnya Tuhan hehe semangatnya anak kecil terkadang lebih gede ya ketimbang orang gede itu sendiri.
buat dapetin es krim aja anak kecil bisa dapetin dengan berbagai cara, mulai dari minta baik-baik, minta dengan janji-janji (kalo bakalan belajar, sehabis makan es krim), sampe-sampe minta pake nangis (karena saking ngga dikasi nya) haha
tapi setelah dewasa ini, kalo punya kepinginan, bisanya cm tawakal hehe usahanya kurang yaa :3
semangatnya kalah sama anak kecil yang pingin es krim hehe
nek ngono ki semangate kudu dua puluh satu kali lipat ya ndes, hokya! (`3`)9

Tidak ada komentar: