25.9.13

aku dan kurangnya aku

aku, sukanya main malem, pulangnya malem-malem, padahal aku alergi dingin.
habis pulang malem, pasti alergiku kambuh. kayak sekarang ini. garis sama bercak-bercak merah di sekitar tangan. punggung, dan kakiku. rasanya gatal, panas banget. tapi ya lucunya aku, aku males minum obat alergiku.
aku, aku jarang banget diem, susah banget disuruh anteng, sukanya aktifitas sampe aku lupa sama kapasitas badanku sendiri. aku dan darah rendahku. setiap pagi, aku harus duduk di pinggir tempat tidur, kenapa? ya karena aku ngga bisa kalo bangun tidur langsung berdiri. minimal harus duduk dulu, kalo engga pasti pusing banget rasanya. tapi ya sama aja, aku ngga suka makanan-makanan yang justru baik buat nyeimbangin darahku. sayuran, air putih, aku anti banget, begitupun aku ngga begitu suka sate kambing. kalo tongseng sih doyan, banget malah.
aku, aku dan pola makanku yang kurang baik. dan akhirnya penyakit maag pun hinggap ditubuhku. kalo lagi kambuh, sakitnya bener-bener deh, melilit kayak ditusuk-tusuk *asli seriusan*
aku, aku dengan segala kekuranganku. aku tetep jadi aku sih walaupun banyak penyakitnya hehe.
temen-temen jadi terbiasa sama keluhanku akan angin malam atau bau minyak kayu putih yang harus aku pakai untuk meredakan alergiku. dan bahkan aku bisa memakai jaket ketika semua orang merasa udaranya bersuhu panas, aku malah jaketan. *aneh*
yang lebih istimewanya lagi, hampir dari setiap temanku, merasa hal yang wajar ketika aku memang tidak menyukai air putih. aku selalu bilang "aku doyan, cuma ngga suka. tapi aku doyan, kalo memang kepepet" haha
padahal aku juga pingin bisa makan sayur dengan lahapnya, minum air putih dengan segarnya, tapi kurangnya aku mulutku ngga mau dimasukin 2 hal itu *eh satu lagi, aku juga ngga suka susu, keju, ataupun coklat, bahkan ice cream pun ngga begitu suka.
dimana gadis-gadis seumuranku suka sekali apabila ada yang memberi coklat atau ice cream tapi buatku kalo 2 barang itu dikasiin aku sama aja sia-sia *ngga bakal kemakan* hehe
ya beginilah aku, dengan segelintir kekurangaku. bersyukurnya aku, berada diantara orang-orang yang mau menerimaku baik apa adanya aku.

Tidak ada komentar: