9.3.13

my way on dimensi part I



DIMENSI
The best place on the right ways (з´`ε)



Dimensi buat aku itu :
1. Rumah kedua
2. Keluarga
3. Tempat ternyaman

Banyak yang aku dapet dari dimensi *itu pasti*. Selain keluarga sama sahabat-sahabat baru, aku juga dapat bahagia, air mata, bahkan luka disana.  Aku yang sahabatan kentel sama ratih, nemenin ade galau, intan yang hobby ngajakin main, selalu debat sama dian, liat bela yang makin hari makin lempeng aja ekspresinya, mas dody yg hobby pengan-pegang rambutku, mas dwi yang kalo ketemu hawanya pingin meluk, mas sur yang jarang pas sama aku, juki dengan ke-autisannya, ipang yang makin memel aja, ada de rumput yang makin hari makin kompak, ada si radit *sahabat yg ga ada matinya*, dan temen-temen crew baru yang super asik pokoknya *capek aku kalo harus nyebutin satu-satu* :p
Dan ada banyak hal yang pasti unforgettable dari dimensi, riuhnya kantor, yang dipojokan pada pe-esan, rame, hangat, bikin betah, koplak, kadang bikin capek tapi sering seru. Kalo gak kayak gitu, gak dimensi mungkin, hahaha
Tp sekarang namaku udah ga ada di STO dimensi :’)
13 Mei 2012 aku resmi jadi demisioner LPM Dimensi Politeknik Negeri Semarang, kalo dian dibilang PU muda, berarti aku demisioner muda :D
Dan pasti banyak banget yang bertanya-tanya kenapa aku memilih buat keluar duluan? Jawabannya simple kok, Life is Choice.  Hidup itu pilihan sobat :’)
walau tak seluruh pilihanku benar, tapi aku selalu meyakini setiap pilihanku kok. Karena kalo bukan aku yang yakin terus mau siapa lagi? :)
Awalnya mungkin ada rasa sesal, tapi seiring waktu, enggak kok.  Dimensi tetap ada dibagian tengah dadaku tepatnya dihatiku karena hatiku tetap satu jiwa dan nadiku tetap berteriak “hidup pers mahasiswa” *oposih* haha.
Aku bakal kangen banget kebersamaan sama kalian, ngobrol sama dian, pijit-pijitan sama ipang, ribut sama mas sur, mukulin mas dwi, kabur dari mas dody, nyapa mas david dikantin, bengong liat ijuk autis sendiri, jadi pendengar yang baik buat ade, atau gila-gilaan sama crew baru :’)
i
will freakly miss all of them :*
And this is the begin of my journey on dimensi, pelantikan crew dimensi 2011
3 days on karanggeneng, gunung pati.

Akhirnya jadi crew juga, setelah berpetualang menjadi cacrew selama 6 bulan :D

Tidak ada komentar: