16.3.13

ibuk

kadang males juga dengerin omelannya, terkadang sering ngerasa beliau nggak adil atau cenderung pilih kasih, terkadang pula suka bikin nggak betah dirumah bahkan seringkali berfikir kalo nggak ada beliau pasti rumah terasa lebih nyaman.
tapi kalo lihat beliau terbaring lemas di rumah sakit, tetep rasa hati nggak tega sama sekali, apalagi pas beliau cerita sembari menangis kalo harus dioperasi karena sakit yang dideritanya.  aku emang pura2 cuek saat itu karena aku nggak mau ikutan nangis juga.  rasanya sedih banget, lebih lebih nggak tega :(
kalo kayak gini baru kerasa, waktuku buat keluarga, kurang banget selama ini.  aku lebih sering ngabisin waktu diluar rumah, sama temen2, dikampus, atau sama tugas kuliah.  semoga waktuku masih cukup.
cepet sembuh ya ibuk, aku pingin pas diwisuda aku nanti masih ada ibuk sama bapak :')

Tidak ada komentar: