13.2.14

aku cuma bisa diem, tapi bukan berarti aku pendendam.

di suatu waktu aku ada masalah, mungkin aku bukan seseorang yg dengan mudah dan tanggapnya menyelesaikan masalah yg sepele begitu saja. justru aku lebih sering memilih diam ketimbang ngelarin masalah tersebut.
iya, aku cuma bisa diem. diem doang sih. diem bukan berarti aku dendam.
aku diam karena aku pikir, aku harus ngalah.
ketika sesuatu yang kau pertahankan sudah tak bisa kau perjuangkan itu tandanya kau harus mengalah. dan salah satu cara mengalah adalah dengan diam.
diam untuk mengalah itu bukan berarti kalah tetapi hanya membiarkan semua berjalan sesuai dengan alur Tuhan.
aku diam itu bukan berarti marah, apalagi dendam. sama sekali bukan.
aku diam karena aku pikir, yasudahlah~
ya maaf maaf memang banyak yang salah sangka kalo aku jadi diam.
aku orangnya cepet lupa kok.
jangankan kalo ada masalah, bawa-bawa atau habis ngobrolin apa juga aku orangnya cepet lupaan.
jadi sebenernya aku cocok sih kalo mau buat tempat curhat rahasia karena bakalannya sejam kemudian aku udah lupa sama rahasia yang udah diceritain tadi haha parah ya aku :''
diantara rasa yang "nggak kepenakan dengan diam" itu buat aku keliatan aneh. kesannya jadi akunya yang gimana gitu padahal akunya biasa aja lho. ciyus :D
jadi please jangan pada salah paham ya, semua bisa diomongin baik-baik dibelakang kok :')

Tidak ada komentar: